Thursday, March 31, 2016

Aku jatuh cinta lagi...

Hello universe...

Hari ini aku tlah mempelajari byk hal tentang aku dan suamiku.

Setelah semua yg terjadi, byk hal yg membuat aku tersadar....

Dan aku pun bs melewati ini smua pd akhirnya...

Memang tidak baik trus mengingat masa lalu.. krn akan trus membayangi dan menghambat kt utk bahagia.

Dan aku hny ingin bahagia dan tidak akan membiarkan ada org lain utk merebut kebahagiaanku..

Smoga kehidupan ini smakin membaik utk ke dpnnnya...
Smoga aku bs mnjadi istri skaligus ibu yg baik...
Bs menjadi sandaran utk keluargaku..
Menjadi sumber kekuatan utk suamiku..

Suamiku.
Hari ini aku merasa tlah jatuh cinta pdmu utk ke 2 kalinya..
Aku hny ingin slalu di dkatmu...
Berdua.. bersama.. kt hiasi hari2 kita... hny utk di penuhi kebahagiaan.

Berdua.. saling rangkul dan berdiri tegak dlm menghadapi stiap cobaan yg datang..

Suamiku...
Everyday I Love You.
More n more...

Peluk dan cium ...
Istrimu tercinta...

No comments:

Post a Comment